Thursday, May 26, 2016

Harga Western Digital Elements 2.5" WD HDD external - 1T Juni - Juli 2016

Harga Western Digital Elements 2.5" WD HDD external - 1T Juni - Juli 2016

Harga Western Digital Elements 2.5" WD HDD external - 1T - Halo teman, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terbaru dan terupdate diambil dari sumber yang bisa dipercaya tentang Harga Western Digital Elements 2.5" WD HDD external - 1T Juni - Juli 2016.

Beberapa sumber informasi yang diambil untuk membuat postingan ini yaitu situs terkenal seperti tokopedia.com dimana situs tersebut memiliki tingkat kepercayaan yang sangat baik dimata masyarakat Indonesia.

Harga Western Digital Elements 2.5" WD HDD external - 1T Juni - Juli 2016

Adapun alasan lainnya menjadikan situs tersebut sebagai rujukan dan referensi dalam penulisan informasi artikel ini karena dalam situs tersebut berkumpul banyak pelapak yang memiliki reputasi yang tinggi dimata para pelanggan dan orang yang pernah membeli dilapak tersebut.

Kami menulis Postingan atau artikel ini tidak dimaksudkan untuk berjualan atau melakukan promosi terhadap suatu produk dan merk. Kami hanya sekedar memberikan tambahan informasi untuk anda yang mungkin sedang bingung mencari harga terupdate dari sebuah barang dengan merk tertentu.

Harga Western Digital Elements 2.5" WD HDD external - 1T Juni - Juli 2016

Maka dari itulah kami selalu memerikan informasi harga terbaru dan terupdate untuk membantu anda agar bisa mempertimbangkan dan memandingkan harga barang dengan toko atau situs jual beli yang lainnya.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi terbaru tentang Harga Western Digital Elements 2.5" WD HDD external - 1T Juni - Juli 2016 dan semoga ulasan dibawah ini bermanfaat untuk anda.

Produk ini bernama Western Digital Elements 2.5" WD HDD external - 1T, dan harga pasaran dari produk ini yaitu Rp 739.000. Berat dari produk ini sekitar [berat kilo] dan anda bisa membeli produk ini di situs bukalapak.com atau tokopedia.com

Berikut ini Deskripsi lengkapnya :

Garansi Distributor Resmi 3 tahun

Kecepatan transfer maksimum
USB 3.0 konektivitas memberikan kinerja maksimal untuk mentransfer file ke dan dari drive ini.

Kapasitas yang besar dengan desain yang ramping
Dengan kapasitas hingga 2 TB dalam desain yang ringan, drive ini adalah pendamping ideal untuk pengguna di perjalanan.

Software backup gratis untuk trial
WD Elements penyimpanan portabel hadir dengan versi percobaan software WD SmartWare Pro, yang memungkinkan Anda untuk membuat cadangan file Anda ke WD Elements drive atau ke cloud dengan akun DropBox Anda.

USB 3.0 dan USB 2.0 kompatibilitas
Dengan drive ini Anda mendapatkan kompatibilitas dengan terbaru perangkat USB 3.0 dan kompatibilitas dengan perangkat USB 2.0 juga.

Meningkatkan kinerja PC
Ketika hard drive internal Anda hampir penuh PC Anda melambat. Jangan menghapus file. Bebaskan ruang pada hard drive internal Anda dengan mentransfer file ke storage WD Elements portabel Anda

WD kualitas di dalam dan luar
Kita tahu data Anda yang penting bagi Anda. Jadi kami membuat drive dengan persyaratan menuntut kami untuk daya tahan, toleransi shock, dan kehandalan jangka panjang. Kemudian kita melindungi drive dengan bahan yang tahan lama yang dirancang untuk gaya dan perlindungan.

Diformat untuk Windows
NTFS diformat dan kompatibel dengan Windows 8, Windows 7, Windows Vista atau Windows XP. Dapat diformat ulang untuk Mac.

Terimakasih sudah membaca postingan ini, semoga artikel tentang Harga Western Digital Elements 2.5" WD HDD external - 1T Juni - Juli 2016 ini dapat bermanfaat untuk anda dan mohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan informasi yang kami berikan.

No comments:

Post a Comment