Wednesday, May 25, 2016

Harga SanDisk Extreme MicroSD 32GB 90MB/s microSDHC UHS- Juni - Juli 2016

Harga SanDisk Extreme MicroSD 32GB 90MB/s microSDHC UHS- Juni - Juli 2016

"Harga SanDisk Extreme MicroSD 32GB 90MB/s microSDHC UHS- Juni - Juli 2016" - Hi sahabat, di momentum hari ini guwe ingin memberikan informasi terheboh dan terbaru didapat dari website yang dapat diyakini tentang Harga SanDisk Extreme MicroSD 32GB 90MB/s microSDHC UHS- Juni - Juli 2016.

Suatu sumber informasi yang diambil untuk membuat artikel ini yaitu situs terbaik contohnya tokopedia.com dimana sumber itu punya penilaian keyakinan yang amat bagus dimata warga Indonesia.

Harga SanDisk Extreme MicroSD 32GB 90MB/s microSDHC UHS- Juni - Juli 2016

Adapun alasan selain itu percaya blog bukalapak.com sebagai situs dan referensi untuk penulisan tulisan ini karena dalam site tersebut punya reputasi yang tinggi dihati para pelanggan dan masyarakat yang berhasil membeli lewat situs itu.

Ane menulis artikel atau tulisan ini tanpa dimaksudkan akan jualan atau melakukan promo terhadap suatu produk dan merk. Gw hanya sedikit memberikan tambahan artikel untuk kalian yang mungkin pasti ragu mencari harga terupdate untuk sebuah produk dengan merk tertentu.

Harga SanDisk Extreme MicroSD 32GB 90MB/s microSDHC UHS- Juni - Juli 2016

Oleh untuk itu Aku selalu memberikan artikel harga terbaik dan terbaru untuk membantu sampeyan agar bisa membandingkan harga produk dengan situs yang lainnya.

Oleh sebagai itu, di momen kali ini Ogut akan kasih post terbaik tentang Harga SanDisk Extreme MicroSD 32GB 90MB/s microSDHC UHS- Juni - Juli 2016 dan mudah-mudahan penilaian dibawah ini berguna untuk anda.

Produk ini bernama SanDisk Extreme MicroSD 32GB 90MB/s microSDHC UHS-, dan harga pasaran dari Produk ini yaitu Rp 209.000 dan anda bisa membeli Barang ini di situs tokopedia.com atau blibli.com

Nama Barang : SanDisk Extreme MicroSD 32GB 90MB/s microSDHC UHS-
Harga Barang: Rp 209.000

Berikut ini Deskripsi lengkapnya:

SanDisk Extreme microSDHC UHS-I Class 10 32GB 90MB/s GARANSI RESMI

- class 10, read speed up to 90MB/s, write speed up to 40MB/s
- sudah termasuk adapter
- cocok untuk smartphone dan tablet anda
- pastikan smartphone dan tablet anda mendukung hingga kapasitas ini
- garansi resmi lifetime tahun Sandisk Indonesia (list distributor bisa dilihat di web Sandisk)

Syarat klaim garansi:
- paking & stiker hologram harus ada
- kondisi barang masih dalam keadaan baik (tidak cacat)
- nota pembelian cx shop
- barang langsung ditukar baru (bila stok tersedia)


MENGAPA LEBIH BAIK MEMBELI SANDISK GARANSI RESMI
- 100% ORIGINAL
- klaim garansi mudah, karena SanDisk Indonesia memiliki 4 distributor resmi yang sudah terkenal di dunia komputer/mobile/kamera dan didukung oleh SanDisk Indonesia, atau bisa melalui cx shop
- PASTI ADA STIKER Garansi Distributor Resmi (Astrindo/Datascrip/Indotelekomunikasi Cemerlang/Perdana), bila tidak ada stiker dari salah satu distributor ini, DIPASTIKAN BUKAN GARANSI RESMI DAN TIDAK ADA JAMINAN KALAU ITU BARANG ASLI/ORIGINAL

BUKAN GARANSI RESMI
- bisa original bisa juga palsu
- tidak memiliki stiker Garansi Distributor Resmi
- klaim garansi harus ke seller/merchant tempat anda beli (apakah saat anda klaim garansi, seller/merchant tersebut masih ada/aktif?)

Jadi kalau hanya beda harga sedikit, apakah anda mau mengambil resiko itu :)

Tengkiyu telah membaca tulisan ini, semoga informasi tentang Harga SanDisk Extreme MicroSD 32GB 90MB/s microSDHC UHS- Juni - Juli 2016 ini dapat berguna pada sampeyan dan sangat maaf apabila ada keliru dan kekurangan postingan yang Gua kasih.

No comments:

Post a Comment