Thursday, May 26, 2016

Harga Logitech C270H HD Webcam + Stereo Headset Juni - Juli 2016

Harga Logitech C270H HD Webcam + Stereo Headset Juni - Juli 2016

Harga Logitech C270H HD Webcam + Stereo Headset - Hallo friends, untuk momentum saat ini saya ingin memberikan berita terheboh dan terupdate diintip dari situs yang dapat dipercaya tentang Harga Logitech C270H HD Webcam + Stereo Headset Juni - Juli 2016.

Beberapa referensi informasi yang didapat untuk melakukan informasi ini yaitu sumber terkenal sampelnya blibli.com yang mana site itu memiliki rating keyakinan yang teramat menakjubkan diulas warga Tanah Air.

Harga Logitech C270H HD Webcam + Stereo Headset Juni - Juli 2016

Sebuah alasan lainnya menjadikan blog itu sebagai portal berita dan referensi untuk penulisan postingan ini karena untuk situs tersebut memiliki tingkat yang tinggi dimata para pembeli dan orang yang sudah membeli lewat sumber diatas.

Ane mempulish tulisan atau tulisan ini tidak dimaksudkan untuk menawarkan dan melakukan sponsor terhadap sebuah produk atau merk. Saya hanya sedikit ngasih tambahan post untuk anda yang mungkin sedikit bingung dan ragu mencari harga teraktual untuk sebuah barang dengan merk tersebut.

Harga Logitech C270H HD Webcam + Stereo Headset Juni - Juli 2016

Maka untuk itulah Saya selalu memberikan tulisan harga terheboh dan terheboh untuk membantu sampean agar dapat merhatiin harga barang dengan portal berita yang lainnya.

Nah, di kesempatan hari ini Kami akan kasih artikel terheboh tentang Harga Logitech C270H HD Webcam + Stereo Headset Juni - Juli 2016 dan mudahan penilaian dibawah ini berdampak baik untuk sampeyan.

Item ini bernama Logitech C270H HD Webcam + Stereo Headset, dan harga di pasar dari Item ini yaitu Rp 353.000 dan kalian dapat membeli Item ini di situs blibli.com atau bukalapak.com

Berikut ini Deskripsi lengkapnya

:

Garansi Resmi 2 tahun Logitech Indonesia (kemasan disimpan)


Panggilan video HD
Anda akan mendapatkan panggilan video HD 720p pada sebagian besar aplikasi pesan instan utama.

Foto 3-megapiksel
Sangat mudah untuk memotret ketika Anda tidak memiliki waktu untuk melakukan panggilan video (ditingkatkan menggunakan software).

Mikrofon bawaan dengan RightSound
Menghasilkan percakapan yang jernih tanpa noise latar belakang yang mengganggu.

Teknologi RightLight
Secara otomatis menyesuaikan gambar pada saat panggilan sehingga Anda akan terlihat sebaik mungkin bahkan dalam cahaya remang-remang.

Headset stereo
Headset yang disertakan memberikan suara stereo yang jernihcocok untuk panggilan Internet dan multimedia.

Spek:
Panggilan video HD (1280 x 720 piksel) dengan sistem yang direkomendasikan
Perekaman video: Hingga 1280 x 720 piksel
Foto: Hingga 3,0 megapiksel (ditingkatkan menggunakan software)
Mikrofon bawaan dengan teknologi Logitech RightSound
Bersertifikat Hi-Speed USB 2.0 (direkomendasikan)
Klip universal cocok dengan berbagai laptop, monitor LCD atau CRT

Thanks sudah membaca artikel ini, berharap artikel tentang Harga Logitech C270H HD Webcam + Stereo Headset Juni - Juli 2016 ini bisa berguna untuk kalian dan mohon maaf kalo ada keliru dan khilaf tulisan yang Gua tulis ini.

No comments:

Post a Comment