Wednesday, May 25, 2016

Harga Logitech H340 USB Headset - Garansi Resmi Juni - Juli 2016

Harga Logitech H340 USB Headset  - Garansi Resmi Juni - Juli 2016

Harga Logitech H340 USB Headset - Garansi Resmi - Hello kawan, di momentum hari ini kami pingin kasih info terbaik dan teraktual didapat dari sumber yang bisa dipercaya tentang Harga Logitech H340 USB Headset - Garansi Resmi Juni - Juli 2016.

Sebuah source berita yang diintip untuk membikin post ini yaitu website terkenal sampelnya bukalapak.com yang infonya site itu punya tingkat kepercayaan yang sangat bagus dihati masyarakat Indonesia.

Harga Logitech H340 USB Headset - Garansi Resmi Juni - Juli 2016

Sesuatu alasan lainnya meyakinkan portal berita itu sebagai sumber dan referensi pada penulisan informasi ini karena dalam blog tersebut mempunyai poin yang menakjubkan dihati para pembeli dan orang yang pernah membeli melalui blog diatas.

Kami menulis informasi atau post ini bukan dimaksudkan untuk berdagang dan melakukan promosi terhadap suatu produk dan merk. Gua hanya sekedar kasih tambahan artikel untuk kalian yang mungkin pasti bingung dan ragu mencari harga terdahsyat untuk suatu produk dengan merk itu.

Harga Logitech H340 USB Headset - Garansi Resmi Juni - Juli 2016

Maka untuk itulah Ogut selalu ngasih post harga terkini dan terdahsyat untuk membantu kamu agar bisa menghitung selisih harga produk dengan situs yang lainnya.

Maka dari itu, di moment kali ini Ogut akan memberikan artikel terbaik tentang Harga Logitech H340 USB Headset - Garansi Resmi Juni - Juli 2016 dan semoga review dibawah ini berdampak baik untuk kamu.

Produk ini bernama Logitech H340 USB Headset - Garansi Resmi, dan harga umumnya dari Item ini yaitu Rp 291.000 dan sampeyan dapat membeli Item ini di situs tokopedia.com atau bukalapak.com

Berikut ini Deskripsi lengkapnya

:

Garansi Resmi 2 tahun Logitech Indonesia (kemasan disimpan)


Plug-and-play
Hanyutkan dirimu dengan audio berkualitas tinggi cukup dengan menghubungkan headset ke port USB.

Kejernihan audio digital
Dengarkan audio favoritmu dan hidupkan suasana dengan kejernihan audio digital nan memukau dengan headset ini.

Spesifikasi:
- Panjang kabel: 6 kaki (1,8 m)
- USB
Frequency response:
Headset: 20 Hz 20.000 Hz
Mikofon: 100 Hz 10.000 Hz
Sensitivitas: -40 dBV/Pa +/- 3 dB

Tengkiyu udah membaca informasi ini, semoga postingan tentang Harga Logitech H340 USB Headset - Garansi Resmi Juni - Juli 2016 ini bisa berdampak baik untuk kalian dan sangat maaf kalo ada kekurangan dan kekurangan tulisan yang Saya publish.

No comments:

Post a Comment