Saturday, May 28, 2016

Harga SanDisk Extreme MicroSD 32GB 90MB/s microSDHC UHS- Juni - Juli 2016

Harga SanDisk Extreme MicroSD 32GB 90MB/s microSDHC UHS- Juni - Juli 2016

Harga SanDisk Extreme MicroSD 32GB 90MB/s microSDHC UHS- - Halo bro, untuk moment saat ini gw pengen kasih news teraktual dan terkini didapat dari sumber yang dapat diyakini tentang Harga SanDisk Extreme MicroSD 32GB 90MB/s microSDHC UHS- Juni - Juli 2016.

Suatu source news yang diambil untuk membikin artikel ini yaitu website terbaik seperti tokopedia.com yang infonya sumber itu mempunyai poin keyakinan yang teramat bagus dinilai oleh orang Indonesia.

Harga SanDisk Extreme MicroSD 32GB 90MB/s microSDHC UHS- Juni - Juli 2016

Sebuah alasan disamping itu mempercayakan portal berita bukalapak.com sebagai rujukan dan referensi untuk penulisan post ini karena pada portal berita tersebut mempunyai ulasan yang tinggi dihati para pelanggan dan warga yang sudah membeli lewat sumber itu.

Saya memposting post atau postingan ini tanpa dimaksudkan untuk jualan dan melakukan iklan terhadap suatu produk dan merk. Ane hanya sekedar kasih tambahan tulisan untuk kalian yang mungkin sedikit bingung dan ragu mencari harga tercanggih dari sebuah produk dengan merk itu.

Harga SanDisk Extreme MicroSD 32GB 90MB/s microSDHC UHS- Juni - Juli 2016

Karena dari itulah Aye selalu kasih tulisan harga terheboh dan terbaik untuk menolong anda agar dapat membandingkan harga produk dengan situs yang lainnya.

Oleh sebagai itu, pada moment kali ini Gw akan kasih artikel terkini tentang Harga SanDisk Extreme MicroSD 32GB 90MB/s microSDHC UHS- Juni - Juli 2016 dan mudah-mudahan ulasan dibawah ini berdampak baik untuk sampean.

Produk ini bernama SanDisk Extreme MicroSD 32GB 90MB/s microSDHC UHS-, dan harga di pasar dari Item ini yaitu Rp 209.000 dan sampean bisa membeli Produk ini di situs tokopedia.com atau tokopedia.com

Berikut ini Deskripsi lengkapnya:

SanDisk Extreme microSDHC UHS-I Class 10 32GB 90MB/s GARANSI RESMI

- class 10, read speed up to 90MB/s, write speed up to 40MB/s
- sudah termasuk adapter
- cocok untuk smartphone dan tablet anda
- pastikan smartphone dan tablet anda mendukung hingga kapasitas ini
- garansi resmi lifetime tahun Sandisk Indonesia (list distributor bisa dilihat di web Sandisk)

Syarat klaim garansi:
- paking & stiker hologram harus ada
- kondisi barang masih dalam keadaan baik (tidak cacat)
- nota pembelian cx shop
- barang langsung ditukar baru (bila stok tersedia)


MENGAPA LEBIH BAIK MEMBELI SANDISK GARANSI RESMI
- 100% ORIGINAL
- klaim garansi mudah, karena SanDisk Indonesia memiliki 4 distributor resmi yang sudah terkenal di dunia komputer/mobile/kamera dan didukung oleh SanDisk Indonesia, atau bisa melalui cx shop
- PASTI ADA STIKER Garansi Distributor Resmi (Astrindo/Datascrip/Indotelekomunikasi Cemerlang/Perdana), bila tidak ada stiker dari salah satu distributor ini, DIPASTIKAN BUKAN GARANSI RESMI DAN TIDAK ADA JAMINAN KALAU ITU BARANG ASLI/ORIGINAL

BUKAN GARANSI RESMI
- bisa original bisa juga palsu
- tidak memiliki stiker Garansi Distributor Resmi
- klaim garansi harus ke seller/merchant tempat anda beli (apakah saat anda klaim garansi, seller/merchant tersebut masih ada/aktif?)

Jadi kalau hanya beda harga sedikit, apakah anda mau mengambil resiko itu :)

Makasih udah membaca tulisan ini, semoga artikel tentang Harga SanDisk Extreme MicroSD 32GB 90MB/s microSDHC UHS- Juni - Juli 2016 ini dapat berguna untuk kamu dan ampun maaf kalo ada kekurangan dan kekurangan postingan yang Ogut kasih.

No comments:

Post a Comment