Thursday, May 26, 2016

Harga Logitech Bluetooth Audio Adapter - Garansi Resmi Juni - Juli 2016

Harga Logitech Bluetooth Audio Adapter - Garansi Resmi Juni - Juli 2016

Harga Logitech Bluetooth Audio Adapter - Garansi Resmi - Hi brother, untuk momentum hari ini guwe pengen memberikan informasi terbaru dan tercanggih didapat dari blog yang dapat dipercaya tentang Harga Logitech Bluetooth Audio Adapter - Garansi Resmi Juni - Juli 2016.

Salah satu sumber news yang didapat untuk melakukan tulisan ini yaitu site terpercaya seperti lazada.co.id yang faktanya site itu memiliki ulasan kepercayaan yang teramat baik dinilai oleh pengguna internet di Negara Indonesia.

Harga Logitech Bluetooth Audio Adapter - Garansi Resmi Juni - Juli 2016

Sebuah alasan lainnya menjadikan situs bukalapak.com sebagai website dan referensi untuk penulisan post ini karena pada website tersebut mempunyai reputasi yang tinggi diulas para pembeli dan penduduk yang pernah membeli melalui website itu.

Gw menulis post atau post ini tidak dimaksudkan untuk berjualan dan melakukan iklan terhadap sebuah produk dan merk. Ogut hanya sedikit ngasih tambahan informasi untuk sampeyan yang mungkin lagi bingung mencari harga terbaik untuk suatu barang dengan merk itu.

Harga Logitech Bluetooth Audio Adapter - Garansi Resmi Juni - Juli 2016

Karena untuk itulah Saya selalu ngasih post harga tercanggih dan teraktual untuk menolong anda agar bisa bandingin harga produk dengan situs yang lainnya.

Hemmm, pada momentum hari ini Guwe akan kasih artikel terbaik tentang Harga Logitech Bluetooth Audio Adapter - Garansi Resmi Juni - Juli 2016 dan berharap penilaian dibawah ini berdampak baik untuk kalian.

Produk ini bernama Logitech Bluetooth Audio Adapter - Garansi Resmi, dan harga di pasar dari Barang ini yaitu Rp 350.000 dan sampean dapat order Produk ini di situs blibli.com atau blibli.com

Berikut ini Deskripsi lengkapnya:

Garansi Resmi 1 tahun Logitech Indonesia

Streaming musik dari smartphone atau tablet
Hubungkan (pairing) smartphone dan tablet Anda secara simultan dengan teknologi wireless Bluetooth multipoint. Streaming audio dari salah satu perangkat tersebut ke speaker Anda.

Kemudahan pairing
Hubungkan (pairing) cukup dengan kenyamanan satu tombol pairing. Proses pairing ulang lebih mudah karena dijalankan secara otomatis.

Speaker Anda, pilihanmu
Hubungkan speaker aktif menggunakan input RCA atau 3,5mm. Anda dapat menggunakan speaker PC, Home Stereo System, atau receiver A/V.


Spesifikasi:
- Bluetooth 3.0
- Profil Bluetooth yang Didukung: A2DP
- Jangkauan operasi Bluetooth: hingga 50 kaki / 15 meter garis pandang
- Input tambahan: 2
- Kontrol: Bluetooth Connect

Dimensi produk (L x W x H): 50 mm x 50 mm x 23 mm

Kompatibel dengan:
- Speaker aktif dengan input RCA atau 3,5mm
- Speaker PC
- Home Stereo System
- Receiver A/V

Perangkat Bluetooth:
Smartphone
Tablet


Isi kemasan:
- Bluetooth Audio Adapter
- Kabel RCA ke 3,5mm
- Kabel daya/power
- Dokumentasi pengguna

Makasih sudah membaca postingan ini, berharap postingan tentang Harga Logitech Bluetooth Audio Adapter - Garansi Resmi Juni - Juli 2016 ini dapat berguna pada anda dan sangat maaf apabila ada khilaf dan khilaf postingan yang Gua kasih.

No comments:

Post a Comment